Berita

LOMBA TANGKAS TERAMPIL KOPERASI REGIONAL WILAYAH III PROPINSI SUMATERA UTARA

9 Agustus 2018

Kamis 02 Agustus 2018 di Hotel Rudang Berastagi Kabupaten Karo telah melaksanakan  Lomba Tangkas Terampil Koperasi (LTTK) tingkat SMA, SMK/Pesantren  sederajat pada tingkat regional wilayah III. Pada Acara Lomba Tangkas Terampil Koperasi (LTTK) tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Bapak Drs Kamperas Terkelin Purba,M.Si didampingi oleh Bapak Salmek Saragih utusan dari Dinas Koperasi dan UKM Provsu sekaligus mewakili DEKOPIN Provsu dan Ketua panitia LTTK  beserta jajarannya.

Dalam sambutannya bapak Sekda mengatakan selamat datang kepada seluruh peserta dari Kabupaten/Kota yang akan bertanding, kiranya  acara perlombaan ini dapat berjalan dengan baik.

Beliau juga mengatakan para peserta ini adalah semuanya para  juara karena telah menjadi utusan dari Kabupaten/Kota masing-masing, oleh karena itu siapapun nanti yang menjadi pemenang harus kita hormati dan bagi yang belum beruntung jangan bekecil hati.

Dalam acara LTTK Regional III ini,  diikuti oleh 5 (lima) Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Pakpak Bharat, Dairi, Karo, Simalungun dan Pemko Pematang Siantar.

  • Juara 1  utusan dari SMA  Pemko Pematang Siantar
  • Juara 2 utusan dari SMA Kabupaten Karo
  • Juara 3  SMK Negeri 1 Siempat rube Kabupaten Pakpak Bharat
  • Juara 4 utusan dari SMA Kabupaten Dairi.

Kepala Dinas Koperasi,UMKM Kabupaten Pakpak Bharat mengatakan, supaya para Siswa/i dari SMK N 1 Siempat Rube yang telah meraih Juara III supaya dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi.


Berita Lainnya