Berita

PAMERAN PRODUK UNGGULAN DAERAH DALAM PELAKSANAAN MTQ TINGKAT NASIONAL TAHUN 2018

11 Oktober 2018

Dalam rangka Pembukaan MTQ Tingkat Nasional minggu ( 7/10/2018) yang diselenggarakan di Kota Medan, yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo berlangsung hikmat. Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang bekerjasama dengan PD. Pakpak Agro Lestari ikut serta melaksanakan Pameran guna mengikuti pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional yang berlangsung selama 7 (tujuh) hari.

Kepala Dinas Koperasi,Usaha Mikro,Kecil dan Menengah Kabupaten Pakpak Bharat Bapak Mordehai Orba Suntuk Manik,SH.,MH turut hadir dalam pembukaan MTQ Tingkat Nasional dan Direktur PD.PAL Bapak Tigan Solin. Dalam pelaksanaan tersebut, Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan, Bapak Kholil Jufri Harahap dan Bapak Sekretaris Daerah Kab.Labusel Bapak Zulkifli,SIP, sedang duduk bersama sambil minum Teh Gambir di Stand Pemkab Pakpak Bharat dan  Kepala Dinas Koperasi,UMKM Kab. Pakpak Bharat.

Dalam temu ramah tersebut, Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan, Bapak Kholil Jufri Harahap mengatakan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam segala hal. Seperti pengembangan di Bidang Teknologi informasi, dan masih banyak lagi “ucap beliau” Kepala Dinas Koperasi,Usaha Mikro,Kecil dan Menengah Kabupaten Pakpak Bharat Bapak Mordehai Orba Suntuk Manik,SH.,MH mengatakan, Dinas Koperasi ,UMKM ingin membuat Produk Minyak Sereh Wangi dan Minyak Ombil, dikarenakan permintaan Konsumen sudah banyak, baik di Sumatera dan Pulau Jawa. Adm-Umum


Berita Lainnya