Berita

BUPATI PAKPAK BHARAT KUNJUNGI STAND PEMKAB PAKPAK BHARAT

11 Maret 2019

Bupati Pakpak Bharat Bapak Asren Nasution yang didampingi Sekda Pakpak Bharat Sahat Banurea ,S.Sos.,M.Si, Kepala BAPPEDA Kab.Pakpak Bharat, dan Kepala Dinas Koperasi,UMKM Kabupaten Pakpak Bharat Mordehai Orba Suntuk,SH.,MH turut hadir untuk mengikuti pembukaan  PRSU ke-48 Tahun 2019 di Tapian Daya Sumatera Utara Jln. Gatot Subroto Medan.

Gubernur Sumatera Utara  secara resmi membuka pelaksanaan Pekan Raya Sumatera Utara yang ke-48 Tahun 2019 yang dihadiri seluruh Bupati/Walikota se-Sumatera Utara. Dalam Sambutannya, Gubernur Sumatera Utara mengatakan pelaksanaan kegiatan ini sangat penting, tujuan utamanya adalah untuk mengangkat kearifan Budaya, Kerajinan lokal dari seluruh Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. 

Persiapan yang matang untuk pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara telah dilaksanakan oleh Dinas Koperasi,UMKM Kabupaten Pakpak Bharat, berbagai Produk Unggulan Daerah seperti Oles Pakpak, Tas, dan berbagai hasil kerajinan  telah dipajangkan untuk mengisi Paviliun/Stand Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.  Kepala Dinas Koperasi,UMKM Kabupaten Pakpak Bharat,  menginstruksikan kepada jajarannya agar tetap komit untuk menata/menghias Stand Pemkab Pakpak Bharat supaya terlihat dengan rapi.

 


Berita Lainnya