Berita

SISWA SMK N 1 PGGS PAMITAN KE DINAS KOPERASI,UMKM KAB.PAKPAK BHARAT

24 September 2019

Tidak terasa, Siswa SMK Negeri 1 Pergetteng-getteng Sengkut Kabupaten Pakpak Bharat, telah selesai melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakrin) pada Dinas Koperasi,UMKM Kabupaten Pakpak Bharat. Kepala Dinas Koperasi,Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Kabupaten Pakpak Bharat, melalui Kepala Bidang Industri & Perdagangan Ibu Dumarita Purba,SP dan didampingi Mario Alfles Boangmanalu,ST sebagai Kasubbag Administrasi Umum & Kepegawaian memberi arahan dan Motivasi kepada seluruh Siswa yang telah selesai melaksanakan Prakrin di Dinas Koperasi,UMKM Kab. Pakpak Bharat di Aula Dinas Koperasi,UMKM Kab. Pakpak Bharat, Jumat 20-09-2019.

Adapun nama Siswa yang melaksanakan Praktek Kerja Industri tersebut adalah Alpentino Sihombing,Jendro Boangmanalu, Aldo Bancin dan Jupri Nadeak. Salah satu dari Siswa SMK N 1 PGGS dan Guru Pendamping dari SMK Negeri 1 PGGS tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas, serta seluruh jajaran ASN yang ada di Dinas Koperasi,UMKM Kab.Pakpak Bharat.

Para Siswa tersebut mengatakan, telah banyak memberikan perhatiannya kepada para Siswa sejak masuk menjadi Siswa Prakrin di Dinas Koperasi,UMKM Kabupaten Pakpak Bharat, dan seluruh Siswa tersebut pamit dan menyalami seluruh ASN Dinas Koperasi,UMKM dengan penuh haru. AdmUm


Berita Lainnya