Berita

PEMKAB PAKPAK BHARAT BENAHI PAVILIUN/STAND DI PRSU

25 Februari 2020

Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Dinas Koperasi,Usaha Mikro Kecil dan Menengah mulai melakukan pembenahan terhadap Paviliun Pemkab Pakpak Bharat di Medan.

Kepala Dinas Koperasi,Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Pakpak Bharat, Mordehai Orba Suntuk Manik,SH.,MH mengatakan, perlunya melakukan pembenahan terhadap Stand/Paviliun Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, dikarenakan Stand/Paviliun tersebut merupakan Icon dari Pemerintah itu sendiri, Adat dan Budaya, khususnya Budaya Pakpak.

Pelaksanaan Pekan Raya Sumatera Utara SUMUT FAIR yang ke-49  dimulai pada tanggal 20 Maret Tahun 2020 di Tapian Daya Jln. Jend. Gatot Subroto Medan. Kepala Dinas Koperasi ,UMKM mengatakan, segala sesuatu yang merupakan kepentingan Pelaksanaan Kegiatan tersebut, harus sudah matang, ujar Kepala Dinas.

Kepala Seksi Bina Sarana dan Teknologi Industri Mhd. Suntuk Berutu,SST dan jajarannya, telah melaksanakan pembenahan di Area Stand/Paviliun Pemkab Pakpak Bharat, perihal akan dilaksanaknnya Pembukaan SUMUT FAIR yang ke-49 Tahun 2020. Indag


Berita Lainnya